selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Thursday, November 17, 2016

Browser atau search engine khusus Musik dan Video

Search Engine merupakan fasilitas yang paling banyak digunakan oleh seseorang saat sedang mencari sesuatu di internet. Search Engine yang populer adalah Google dan Bing, walaupun begitu tetap banyak seacrh engine lain yang memiliki fungsi dan keunggulan masing-masing.
Berikut search engine khusus untuk musik dan video, dimana akan semakin mempermudah para pengguna dalam mencari musik dan video. Berikut search engine yang dimaksud:
Blinkx.com
Website yang ditujukan sebagai search engine untuk mencari video. Dalam tulisannya, mereka memaparkan bahwa telah berhasil menyimpan dan menyediakan 35 juta jam durasi video dalam bermacam kategori mulai dari acara tv, hiburan, berita, musik, olahraga, teknologi, dan lain sebagainya. Untuk melihat websitenya klik disini.
Website ini dahulunya adalah truveo.com tetapi telah diakuisisi oleh AOL. Secara umum ini, AOL mengategorikan pencarian video berdasarkan 3 kategori yaitu Channels, Kategori dan Show. Dan juga melakukan indeks pada website dengan video maupun channel TV online seperti Reuters, ABC News, CNN dan lainnya. Untuk melihat websitenya klik disini.
lyrster.com
Merupakan search engine khusus mencari file lagu dengan ekstensi mp3 lengkap dengan liriknyta, selain untuk mencari dilengkapi juga untuk streaming sehingga dapat memutar lagu tersebut di websitenya tanpa harus download terlebih dahulu. Untuk melihat websitenya klik disini.
Untuk membuka semua ini diperlukan browser yang handal seperti Firefox, Google Chrome dan Internet Explorer, sehingga dapat lebih optimal dalam menggunakan search engine khusus untuk musik dan video.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Browser atau search engine khusus Musik dan Video
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/11/browser-atau-search-engine-khusus-musik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.

Arsip Blog