selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Sunday, November 6, 2016

Cara Mudah Mengubah Laptop Biasa Jadi Laptop Gaming


                                               

                                   
Tidak bisa dipungkiri, laptop adalah perangkat serba bisa yang paling bisa diandalkan. Dengan laptop, kamu bisa menjalankan berbagai program simulasi Android hingga iOS, bahkan bisa main game dan menjalankan software yang produktif lainnya.
Tapi kadang ngeselin kalo punya laptop dengan spesifikasi pas-pasan. Dengan spesifikasi laptop yang pas-pasan, banyak game yang tidak bisa dimainkan. Tapi jangan takut, sekarang kamu bisa mengubah laptop biasa jadi laptop gaming dengan mudah!

Cara Mengubah Laptop Biasa Jadi Laptop Gaming

Perbedaan laptop biasa atau laptop kerja dengan laptop gaming terletak pada GPU (Graphic Processor Unit). Biasanya laptop kerja dibekali dengan CPU (Central Processing Unit) yang tinggi untuk mendukung multitasking yang tinggi pula tapi mengesampingkan aspek grafis. Dampaknya pengalaman kamu saat bermain game jadi tidak memuaskan.
cara-mengubah-laptop-biasa-jadi-laptop-gaming (6)
Tapi, thanks to Wolfe, perangkat ini akan membuat kamu bisa mengubah laptop biasa jadi laptop gaming.

Wolfe, Mengubah Laptop Biasa Jadi Laptop Gaming

Wolfepack, startup yang berdomisili di Cambridge ini menghadirkan sebuah perangkat super canggih yang akan mengubah laptop biasa atau laptop kerja kamu menjadi laptop gaming. Perangkat ini disebut Wolfe, sebuah kotak canggih yang berisi GPU portabel khusus untuk menaikkan tampilan grafis laptop apa pun yang kamu gunakan.
cara-mengubah-laptop-biasa-jadi-laptop-gaming (5)
Saat Wolfe terhubung dengan perangkat laptop milikmu, secara otomatis kotak ajaib ini akan menaikkan GPU kamu menjadi lebih tinggi daripada GPU bawaannya. Jadi, kamu bisa langsung menggunakan laptop milikmu untuk main berbagai game, menggunakan VR, atau bahkan melakukan rendering dan modeling dengan cepat tanpa lag di CAD.
cara-mengubah-laptop-biasa-jadi-laptop-gaming (8)



Wolfe saat ini masih dalam masa penggalangan dana di Kickstarter. Saking banyaknya yang menginginkan proyek Wolfe ini terlaksana, hanya dalam waktu 30 jam, program Wolfe sudah langsung mencapai target. Bahkan melebihi target hingga 300%! Tapi kamu masih bisa ikut menyumbang jika ingin mendapatkan penawaran terbaik dari Wolfepack.
2fc707df501da7c7a9b203ce3b02cfa1_original
Untuk mengubah laptop biasa kamu jadi laptop gaming, tersedia 2 pilihan Wolfe, yakni Wolfe dengan GPU Nvidia GTX 950 dan Wolfe Pro yang berjalan dengan GPU Nvidia GTX 970. Keren, kan? Dengan harga mulai US$399 atau sekitar Rp5.000.000 kamu bisa mengubah laptop apa pun jadi laptop gaming yang berperforma kencang. Tertarik? Silakan kunjungi halaman proyek Wolfe dari Wolfepack.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mudah Mengubah Laptop Biasa Jadi Laptop Gaming
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/11/cara-mudah-mengubah-laptop-biasa-jadi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.

Arsip Blog