selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Saturday, November 5, 2016

Isi Ransel Hacker

Penasaran Isi Tas Hacker Mr. Robot Elliot Alderson? Ini Dia Daftar Lengkapnya

                                                                                                     
Buat kamu yang punya ketertarikan dalam dunia hacking, tentunya wajib mengikuti film serial TV, "Mr. Robot". Film hacking ini benar-benar mengerti tentang hacker, setidaknya cara kerja hacker di dalam film ini sedikitnya sesuai dengan kenyataan dan cara hacking-nya jelas. Selain itu, ada banyak sekali istilah teknologi masa kini yang dibicarakan. Salah satunya adalah kerentanan Android terhadap Stagefright.
Elliot Alderson, tokoh utama dalam film "Mr. Robot" ini memang memakai sweater hitam dan kerap memakai tudung kepala sehingga terlihat misterius. Dengan menggendong ransel yang ukurannya cukup besar, penasaran nggak sih apa isi tas yang dibawa seorang hacker sejati?


    Isi Ransel Hacker

    Dilansir dari Life Hacker, ransel yang digunakan oleh Elliot adalah 3V Gear Velox II. Mari kita intip isi ranselnya menurut beberapa snoopers di Reddit.

    Isi Ransel

    • iPhone 6 Plus
    • Samsung Galaxy S5
    • Nexus 5 (with NetHunter installed)
    • Laptop with Kali Linux installed (as well as: Metasploit, Social-Engineer Toolkit, FlexiSPY, and DeepSound)
    • Multiblue USB Bluetooth dongle
    • Various USB drives
    • Credit card-sized lock pick set
    • USB Rubber Ducky
    • RFID Thief
    • Raspberry Pi
    • RSA SecurID

    Penjelasan

    Smartphone

    isi tas hacker iphone 6 plus
    Elliot memiliki 3 smartphone, pertama Apple iPhone 6 Plus yang masih menjalankan iOS 7 dan 2 smartphone Android. Smartphone Android yang pertama yaitu Samsung Galaxy S5. Smartphone ini sepertinya berjalan pada kustom ROM AOSP. Elliot menggunakannya di Season 1 Episode 1, di mana ia menghilangkan jejak dengan mencabut sebuah micro SD dan kartu SIM dari ponsel tersebut, setelah melakukan peretasan terhadap Tyrell.
    isi tas hacker nexus 5
    Adapun smartphone yang kedua adalah Google Nexus 5. Smartphone ini menjalankan kustom ROM KALI Linux Net Hunter yakni ROM yang dibuat dari KALI Linux itu sendiri. Membidik agar device kamu menjadi portable pentest device, jadi kamu bisa membawa "senjata" cyber ke mana-mana.

    Raspberry Pi

    Raspberry Pi
    Raspberry Pi adalah komputer mini dengan harga yang sangat murah. Kelebihannya mempunyai port untuk display berupa TV atau monitor PC dan port USB untuk keyboard serta mouse yang membantu kamu belajar pemrograman dan membangun mainan digital kamu sendiri. Ternyata, Raspberry Pi juga dapat digunakan untuk mendapatkan akses remote ke sistem HVAC.
    Banyak juga ya peralatan yang digunakan untuk mendukung aksi hacking. Kalau ditotal, harganya pun pasti lumayan mahal. Nah, apa kamu punya peralatan canggih buatan sendiri? Share di kolom komentar ya.
    TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
    Judul: Isi Ransel Hacker
    Ditulis oleh Unknown
    Rating Blog 5 dari 5
    Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/11/isi-ransel-hacker.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
    Share:

    0 komentar:

    Post a Comment

    Followers

    Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.

    Arsip Blog