selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Monday, November 7, 2016

Cara sms gratis tanpa pulsa di android 2016


Siapa sih yang tidak suka dengan gratisan, pasti semua orang menginginkannya, tak terkecuali SMS gratis. Apalagi disaat kita sedang tidak memiliki pulsa sama sekali dan ingin mengirim pesan kepada orang lain. Pasti kita sangat membutuhkan Aplikasi SMS Gratis Android untuk dapat mengirim pesan darurat kepada orang lain.
Meskipun sekarang ini sudah banyak tersedia aplikasi chatting seperti BBM, Whatsapp, Line dan kawan – kawannya, namun terkadang kita masih tetap membutuhkan SMS untuk mengirim pesan singkat kepada orang yang memakai HP jadul. Nah untuk itu disini saya akan membagikan informasi tentang beberapa Aplikasi SMS Gratis Android terbaik dan terbukti work.


mengirim pesan singkat atau SMS akan selalu kita manfaatkan untuk berkomunikasi dengan orang lain dan untuk dapat mengirim SMS kita diwajibkan untuk membayar dalam bentuk pulsa. Bahkan untuk saat ini tarif SMS untuk beberapa operator sudah mulai mahal dan tidak lagi memberikan gratisan SMS.
Oleh karena itu banyak dari kita yang lebih suka saling bertukar pesan singkat melalui aplikasi Chatting karena biayanya murah. Namun apa jadinya jika kita terpaksa harus mengirim pesan singkat kepada orang yang belum memakai smartphone?



Nah untuk mengatasi permasalahan tersebut kita akan menemukan solusinya disini. Seperti yang telah saya sampaikan diatas, bahwa ada beberapa aplikasi SMS gratis Android yang dapat kita manfaatkan. Langsung saja inilah kumpulan Aplikasi SMS Gratis Android, berikut daftarnya :

Aplikasi Go SMS Pro



Aplikasi SMS gratis Android yang pertama adalah bernama Go SMS Pro. Aplikasi yang satu ini cukup familiar di kalangan pengguna smartphone Android. Aplikasi Go SMS Pro ini memiliki tiga halaman utama yakni Message, Go Chat and Contact, dan Application. Dimana tiga halaman tersebut memiliki fungsi yang berbeda – beda. Message untuk melihat pesan masuk dan keluar, Go Chat and Contact berisiskan daftar buku telepon dan memulai menulis pesan, lalu Application berisikan theme shop, go folder, filter box, serta FB chat.

Binu Aplikasi



Aplikasi sms gratis android yang satu ini banyak yang bilang memiliki fungsi yang luar biasa, sehingga banyak pengguna smartphone yang menggunakannya. Binu merupakan aplikasi sederhana dengan interface yang mungkin bukan yang terbaik akan tetapi fungsinya bisa dibilang paling mumpuni. Dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat mengirim SMS benar – benar gratis ke seluruh dunia.

Aplikasi Text Plus



Aplikasi Text Plus merupakan aplikasi sms gratis yang cukup banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Aplikasi yang satu ini memiliki reputasi yang baik dan sudah di install lebih dari 50 juta kali. Menariknya aplikasi ini juga dapat kita gunakan untuk voice call juga, namun dikenakan biaya, tapi untuk SMS tetap gratis.

Aplikasi Free Sms Indonesia



Aplikasi Free Sms Indonesia ini dibuat oleh Redevy Team dan aplikasi ini sangat cocok untuk Anda mengirim SMS ke nomer teman kita di seluruh Indonesia. Dengan memakai aplikasi sms gratis ini kita dapat mengirim pesan teks secara gratis untuk semua operator di seluruh indonesia.

Aplikasi 24SMS



Aplikasi sms gratis android selanjutnya bernama 24SMS. Aplikasi ini tentu saja dapat mengirim SMS secara gratis tanpa biaya apapun. Menariknya lagi, aplikasi SMS Gratis Android ini sudah mendukung 150 negara. Sehingga kita dapat mengirim Sms secara gratis pada negara – negara tertentu yang ada dalam daftar aplikasi ini.

Aplikasi Sms Gratis Online



Aplikasi Sms Gratis Android yang terakhir ini juga dapat kita gunakan untuk mengirim pesan singkat secara gratis dengan menggunakan bantuan jaringan internet. Tampilan aplikasi ini juga sangat simpel sehingga memudahkan kita untuk menggunakannya. Jangan lupa tekan tombol kirim saat akan mengirim pesan karena beberapa kejadian SMS tidak sampai hanya disebabkan si pengguna lupa untuk menekan tombol tersebut.
Mungkin Anda Tertarik :
Nah itulah beberapa Aplikasi SMS Gratis Android yang dapat Anda coba disaat Anda sedang tidak memiliki pulsa sama sekali. Sekian informasi tentang Aplikasi Sms Gratis Android yang dapat saya sampaikan pada kesempatakan kali ini. Jika ada yang di tanyakan silakan berkomentar pada kolom di bawa yang sudah disediakan. Terima kasih dan selamat mencoba.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara sms gratis tanpa pulsa di android 2016
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/11/cara-sms-gratis-tanpa-pulsa-di-android.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.

Arsip Blog