selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Monday, November 14, 2016

Ayo Siap-siap kamera buat lihat supermoon di Indonesia hari ini

Hi gan ayo persiapkan kamera kalian buat lihat supermoon



Kali ini, mas dirman raissu berikan sedikit trik dasar yang menarik untuk membuat foto Supermoon agar kamu tidak sampai kehilangan momen berharga. Begini, dengan adanya fenomena alam ini, kamu jangan sampai melewatkan momen berharga tersebut sebab fenomena ini terjadi setelah 68 tahun terakhir.
Untuk bisa mengambil gambar pada Supermoon muncul nanti malam, kamu bisa siapkan kamera DSLR agar hasil gambar lebih sempurna. Minimal, kamu butuh lensa 300mm atau lensa tele yang lebih panjang lagi. Kemudian, atur shutter speed dengan kecepatan yang lama, misalnya 30 detik atau hingga 1 menit. Untuk menghindari guncangan, jangan lupa pakai tripod.
foto supermoon 2
Nah, dengan begitu kamu sudah siap untuk mengabadikan momenmu yang indah saat Supermoon malam nanti. Lokasi yang tepat untuk mengambil gambar adalah kawasan pantai, perkotaan (cari gedung tinggi), dan pegunungan. So, jangan lupa persiapkan matang-matang untuk foto Supermoon ya!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ayo Siap-siap kamera buat lihat supermoon di Indonesia hari ini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/11/ayo-siap-siap-kamera-buatlihat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.

Arsip Blog