selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Tuesday, November 15, 2016

Buat Kamu yang Pelupa Silahkan Coba Aplikasi Android ini



Jadi orang yang sering melupakan hal-hal kecil memang sangat merepotkan. Meskipun hal-hal tersebut kebanyakan hanya berupa remeh-temeh yang sepele, namun lelah juga rasanya jika kita harus bolak-balik beberapa kali. Terkadang, waktu kita bisa habis duluan untuk itu.
Untungnya, kemajuan teknologi telah menghasilkan berbagai solusi untuk masalah itu. Di antaranya adalah berupa aplikasi Android keren yang bisa kamu install di smartphone. Aplikasi apa sajakah itu?



    Buat Kamu yang Pelupa Silahkan Coba Aplikasi Android ini

    1. Evernote

    evernote
    Bagi kamu yang malas install macam-macam, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Android keren yang sudah ter-install otomatis di Android-mu. Evernote, aplikasi bawaan ini ternyata memiliki banyak fitur bermanfaat bagi kamu-kamu yang pelupa.
    Di sini, kamu bisa membuat catatan, daftar, menyimpan artikel yang ingin kamu baca, dan masih banyak lagi. Evernote juga mempunyai fitur reminder untuk memastikan kamu ingat akan hal-hal penting tepat pada waktunya. Reminder ini akan memberikan notifikasi yang bisa kamu atur kemunculannya, apakah itu via in-app atau email.



    2. Instapaper

    instapaper
    Seringkali kita sedang iseng browsing dan menemukan artikel yang menarik untuk dibaca. Namun karena kamu sibuk, kamu lewatkan saja artikel itu sebelum membacanya. Dan kemudian kamu lupa.
    Agar tidak ketinggalan informasi penting, kamu bisa menyimpannya di aplikasi Android keren bernama Instapaper untuk dibaca kembali secara offline nanti. Di sini, kamu juga bisa memberi highlights pada kalimat-kalimat yang kamu anggap penting.

    3. DataVault

    datavault
    Orang yang pelupa pasti selalu memilih password yang sederhana agar mudah diingat. Masalahnya sekarang ini, ada banyak aturan yang diterapkan oleh berbagai website berkenaan dengan password. Mulai dari harus alfanumerik, huruf besar kecil, hingga harus memiliki karakter spesial. Sudah pasti, ini akan sangat merepotkan bagi kita-kita yang pelupa.
    Namun sekarang ada DataVault, sebuah aplikasi Android keren yang bisa kamu gunakan untuk mencatat semua password yang kamu punya untuk berbagai website, aplikasi, atau kartu transaksi. Tentunya, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang terjamin untuk memastikan kumpulan password kamu tidak jatuh ke tangan orang lain.

    4. bytNotes

    bytnotes
    Pernahkah kamu berencana mengatakan sesuatu ke orang lain dan kemudian ketika orang tersebut meneleponmu, kamu malah lupa mau bilang apa? Kalau kamu terbiasa dengan problem semacam ini, maka bytNotes akan menjadi aplikasi penyelamatmu.
    Di bytNotes, kamu cukup membuat catatan tentang hal apa saja yang perlu kamu bahas atau kamu ingat tentang orang tersebut. Kemudian, catatan itu kamu sinkronisasikan ke nomor kontak orang yang bersangkutan. Satu catatan pun bisa sinkron ke beberapa kontak sekaligus. Nantinya, catatan tersebut akan muncul secara otomatis dalam bentuk pop-up setiap kali kontak yang bersangkutan itu meneleponmu.

    5. Do It (Tomorrow)

    do it tomorrow
    Saking banyaknya hal-hal yang perlu dilakukan hari ini, seringkali kita melupakan salah satu hal yang penting. Atau, kadang kita merasa perlu menunda satu hal yang kurang penting untuk dilakukan esok hari sehingga hari ini kamu bisa fokus ke agenda yang penting-penting saja. Untuk itulah, kamu perlu aplikasi Do It (Tomorrow).
    Dalam aplikasi Android keren ini, kamu bisa membuat daftar hal-hal yang perlu kamu lakukan di setiap harinya. Setiap poin bisa kamu pindah ke jadwal hari esok bila dirasa hari ini sudah cukup sibuk bagimu. Dan dijamin, kamu tidak akan melupakannya besok karena aplikasi ini akan mengingatkanmu.

    6. Remember the Milk

    remember the milk
    Orang sibuk mempunyai terlalu banyak hal kecil untuk diingat. Mulai dari membuat laporan untuk bos, hingga membeli susu dalam perjalanan pulang. Namun, menuliskan semuanya dalam satu daftar akan tampak terlalu panjanh dan membingungkan. Dengan aplikasi Remember the Milk, masalah ini bisa teratasi.
    Di aplikasi Android keren ini, kamu bisa membuat daftar dalam masing-masing kategori; rumah, kantor, urusan pribadi, dan sebagainya. Dengan begini, akan jauh lebih mudah bagimu untuk mengontrol semuanya. Kamu juga bisa mengatur skala prioritas untuk memastikan tidak ada hal penting yang kamu lupakan. Setelah satu poin terpenuhi, kamu bisa mencentangnya. Poin yang tidak tercentang dan sudah melewati deadline akan muncul dalam daftar keterlambatan.
    Menjadi pelupa ternyata tidak terlalu repot jika ada smartphone dalam genggaman bukan?
    TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
    Judul: Buat Kamu yang Pelupa Silahkan Coba Aplikasi Android ini
    Ditulis oleh Unknown
    Rating Blog 5 dari 5
    Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/11/buat-kamu-yang-pelupa-silahkan-coba.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
    Share:

    0 komentar:

    Post a Comment

    Followers

    Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.

    Arsip Blog