selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Wednesday, December 28, 2016

Cara Meningkatkan Sinyal HP Dengan Magnet dan Silet

Hi gun tau gak ternyata gampang dan murah sekali loh cara meningkatkan sinyal hp kita yang tadinya lemah menjadi kuat.berikut artikel cara membuat alat-alatnya :

Cara Meningkatkan Sinyal HP Dengan Magnet dan Silet

Saat ini, teknologi sinyal GSM sudah berkembang menjadi lebih cepat. Sinyal 4G diklaim mampu hingga sepuluh kali lebih cepat daripada sinyal 3G. Namun sayangnya, meski di pasaran sudah banyak gadget yang mendukung sinyal 4G, penyebaran sinyal 4G sendiri cenderung belum merata. Masih ada beberapa daerah yang belum bisa menjangkau sinyal 4G yang kuat.
Tentunya mendapatkan sinyal 4G yang lemah jadi merugikan kita, mulai dari kecepatan internet jadi melambat, suara telepon yang tidak jelas, hingga baterai HP kita yang cepat habis dikarenakan HP membutuhkan tenaga ekstra untuk mencari sinyal.
Namun kamu tidak perlu risau lagi, karena sekarang Jaka punya solusinya. Cuma perlu modal goceng alias RP 5 ribu aja, kamu sudah bisa melakukan trik untuk meningkatkan sinyal HP ampuh, dan ini sudah Jaka buktikan loh! Berikut ini Jaka jabarkan cara lengkapnya ya.

Persiapan Melakukan Trik untuk Tingkatkan Sinyal HP

Pertama-tama sebelum mulai, tentu kamu harus menyiapkan alat-alat yang dibutuhkan terlebih dahulu. Berikut adalah persiapan yang Jaka lakukan.
  • Magnet, kamu bisa pakai magnet bekas kulkas atau apa pun, atau bisa juga beli di toko online seperti Jaka. Jaka sendiri menggunakan magnet ukuran 1 x 3 mm dan membelinya hanya Rp 500 saja kok.
  • Aluminium foil, Jaka memakai bekas bungkus cokelat. Cokelatnya Jaka beli hanya Rp 3.000.
  • Silet, Jaka memakai silet biasa saja, tidak ada yang spesial. Jaka beli sendiri seharga Rp 1.000.
Itulah persiapan Jaka, yang kalau ditotal semua biayanya hanya Rp4.500 saja.

Langkah-Langkah Tingkatkan Sinyal HP

Setelah semua persiapan sudah dilakukan, langsung saja kita mulai membuat alatnya.
  • Langkah 1
Kamu perlu untuk mengubah silet kamu menjadi sebuah magnet. Ada beberapa cara. Cara pertama, kalau magnet kamu cukup besar, kamu bisa menggosokkan magnet kamu ke silet atau tempelkan silet dengan magnet, lalu ketuk-ketuk. Lakukan hal ini kurang lebih sekitar 10 menit hingga silet menjadi magnet. Kamu bisa lihat gambar agar lebih jelas.
foto-gaptek.2020-sinyal1
Cara kedua, kalau magnet kamu cukup kecil, kamu bisa juga menempelkan magnet ke silet. Kamu bisa lihat gambar agar lebih jelas.
foto-jalantikus-sinyal2
  • Langkah 2
Potong aluminium foil dengan bentuk kotak, ukurannya adalah hingga cukup untuk membungkus silet tersebut. Kamu bisa lihat gambar agar lebih jelas.
foto-jalantikus-sinyal3
foto-jalantikus-sinyal4
  • Langkah 3
Tempelkan aluminium yang sudah kamu masukkan silet magnet tersebut di belakang HP. Kamu bisa lihat gambar agar lebih jelas.
foto-jalantikus-sinyal5
  • Langkah 4
Sesudah itu, kamu tinggal menikmati hasilnya. Berikut Jaka perlihatkan hasilnya dari modem Jaka.
foto-jalantikus-sinyal6ok
Gambar: Sebelum

foto-jalantikus-sinyal7ok
Gambar: Sesudah
Terlihat dengan memakai trik ini, Jaka berhasil menaikkan sinyal dari dua bar yang tidak stabil hingga menjadi 4 bar yang sangat stabil.
Demikian trik dari Jaka untuk tingkatkan sinyal HP dengan modal cuma goceng! Sebelum menutup artikel ini, Jaka juga ingin berterima kasih kepada gaptek.2020 yang telah memungkinkan Jaka untuk menulis trik ini. Nah, selamat mencoba ya!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Meningkatkan Sinyal HP Dengan Magnet dan Silet
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/12/cara-meningkatkan-sinyal-hp-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.