selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Thursday, December 29, 2016

Apple Akan Luncurkan iPhone 8 dengan layar OLED melengkung seperti yang dibuat oleh Samsung




2017 Akan Rilis Apple iPhone 8 Untuk Fitur Layar OLED Curved Samsung Dan Teknologi Baru Touch-Sensitive

Info baru ni seputar iphone. Pada 2016 telah berlalu dan sebagai Apple iPhone 7 dan sekarang dengan tahun baru kita menunggu versi iPhone berikutnya dari Apple. Kami baru-baru ini melaporkan bahwa Apple sedang mengerjakan sebuah prototipe dijuluki sebagai iPhone 8, yang dikabarkan olahraga OLED fleksibel teknologi layar (light-emitting diode organik). Kami juga telah menyebutkan bahwa raksasa Cupertino dikabarkan akan bereksperimen dengan kaca melengkung yang membungkus di sekitar smartphone.
Lihat Juga :  
Sekarang, menurut laporan terbaru oleh Korea Herald, iPhone 8 akan pengiriman dengan layar OLED plastik yang diproduksi oleh musuh Samsung yang kurva 'seluruh' bukan desain semua-kaca. Layar OLED diharapkan memiliki sangat ditingkatkan kualitas gambar dan juga akan lebih ringan dan lebih tipis dari layar konvensional.


"Versi OLED dari iPhone baru semua akan melengkung seperti Apple memerintahkan semua OLED plastik - tidak kaca - dari Samsung Display. Samsung mampu memasok sedikit kurang dari 100 juta unit display OLED melengkung ke Apple, "sumber yang akrab dengan masalah kepada The Korea Herald. "Samsung mampu memasok sedikit kurang dari 100 juta unit display OLED melengkung ke Apple. IPhone yang akan datang dapat menggunakan teknologi penginderaan baru, yang memungkinkan ponsel untuk merespon ketika pengguna menyentuh sisi perangkat. Tapi, Apple mungkin tidak mengadopsi teknologi ini. "

Adapun rumor lain menyarankan bahwa iPhone 8 2017 akan memiliki pengisian nirkabel diaktifkan, tidak ada tombol Home fisik, tertanam Sentuh sensor ID sidik jari, dan tepi-ke-tepi bezel display-kurang.

Laporan ini juga muncul untuk mengkonfirmasi rumor sebelumnya bahwa Apple akan memperkenalkan tiga model ponsel pada tahun 2017. Laporan juga menunjukkan bahwa Apple akan meluncurkan tiga desain - model flagship dengan layar melengkung dan dua yang lebih mirip iPhone 7 dan 7 saat Plus .

Kami menyarankan untuk mengambil informasi di atas dengan sejumput garam untuk sekarang sampai sama dikonfirmasi oleh Apple. Tetap menonton ruang ini untuk berita lebih lanjut tentang Apple terbaru iPhone 8 iterasi.    


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apple Akan Luncurkan iPhone 8 dengan layar OLED melengkung seperti yang dibuat oleh Samsung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/12/apple-akan-luncurkan-iphone-8-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.