selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Thursday, December 29, 2016

Ini bocoran gambar Nokia P Flagship dengan 6GB RAM, 23MP Kamera dan Snapdragon 835 OS Android



Ini bocoran gambar  Nokia P Flagship dengan 6GB RAM, 23MP Kamera dan Snapdragon 835 OS Android 
Sepertinya Nokia akan hidup kembali sampai reputasinya membawa yang terbaik kepada pembeli smartphone. Raja smartphone baru-baru ini menegaskan bahwa hal itu akan membuat nya kembali ke bisnis smartphone dengan Nokia Android smartphone di suatu tempat Maret 2017. Menurut laporan, smartphone Android Nokia akan dipamerkan di Mobile World Congress 2017 di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari .

HMD Global, sebuah perusahaan asal Finlandia yang saat ini memegang hak atas logo Nokia telah meluncurkan pertama Nokia perangkat baru - Nokia 150 ponsel fitur.

Namun, kebocoran baru (dua gambar) yang berasal dari situs sosial Cina Weibo tampaknya mengatakan bahwa HMD bekerja pada premium smartphone Nokia Android dijuluki Nokia P. Nokia P dikabarkan perangkat flagship Nokia stabil yang diharapkan dirilis pada awal 2017 .

Menurut Weibo, perangkat unggulan akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 835 prosesor ditambah dengan 540 graphics processing unit Adreno. chipset ini dikatakan menawarkan kecepatan download hingga 1Gbps dan datang dengan 6GB RAM. Telepon di tanya muncul untuk olahraga tubuh logam dengan selesai anodized. Gambar-gambar mengungkapkan panel depan dan belakang ponsel, dengan merek Nokia di bagian belakang.

  
Selanjutnya, ia akan membanggakan kamera 23MP dengan sensor yang dibuat oleh Carl Zeiss, produsen Jerman terkenal sistem optik. Jika rumor sebelumnya yang bisa dipercaya, smartphone Nokia P akan olahraga layar QHD, yaitu layar yang menampilkan resolusi 2560 oleh 1440 piksel. Nokia P mungkin datang dalam ukuran 5,2 inci dan 5,5 inci dan fitur sertifikasi IP68 untuk air dan tahan debu menunjukkan rumor sebelumnya.

Kami harus mengambil informasi bocor baru dengan sejumput garam karena tidak semua kebocoran Weibo yang asli. Namun mengingat bahwa Nokia adalah membuat cerdas, itu harus perangkat rahang-menjatuhkan yang akan kekaguman dan mengejutkan itu pembeli. Dan Nokia P flagship smartphone Android terlihat seperti satu.
  
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ini bocoran gambar Nokia P Flagship dengan 6GB RAM, 23MP Kamera dan Snapdragon 835 OS Android
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/12/ini-bocoran-gambar-nokia-p-flagship.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.