selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Saturday, March 11, 2017

Sepatu Pintar dengan Harga Murah yang Dibuat oleh Xiomi

Teknologi gak melulu soal gadget dan komputer. Semakin berkembangnya zaman, maka teknologi sudah disisipkan ke dalam berbagai hal, salah satunya sepatu.

Benar, saat ini tidak hanya jam tangan pintar, tapi sepatu pintar juga sudah ada dan bisa kamu manfaatkan. Salah satunya adalah buatan Xiaomi. Bahkan, Xiaomi baru meluncurkan sepatu pintar dengan harga murah.

    Xiaomi Luncurkan Sepatu Pintar, Harganya Cuma Rp 500 Ribuan!

    sepatu pintar xiaomi
    Ya, nama sepatu pintar Xiaomi terbaru adalah 90 Minutes Ultra Smart Sportswear. Sepatu pintar ini bekerja sama dengan Intel. Tentu saja, dengan begini kamu mampu melacak setiap gerakan kamu mulai dari berjalan hingga kamu berlari, bahkan memanjat sekalipun.
    Setelah berhasil melakukan aktvitas tersebut, nantinya kamu akan mendapatkan laporan yang terkoneksi dengan smartphone. Laporan itu berisikan jarak tempuh yang diraih, berapa kecepatannya, dan seberapa banyak kalori yang terbakar.
    Harga sepatu pintar Xiaomi adalah sebesar $44 atau Rp 588 ribuan. Warna yang tersedia antara lain Black dan Surf Blue untuk laki-laki, serta Black dan Pink untuk wanita. Ada lagi, warna Blue Edition untuk kamu yang suka lari di malam hari.
    TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
    Judul: Sepatu Pintar dengan Harga Murah yang Dibuat oleh Xiomi
    Ditulis oleh Unknown
    Rating Blog 5 dari 5
    Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2017/03/sepatu-pintar-dengan-harga-murah-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
    Share:

    0 komentar:

    Post a Comment

    Followers

    Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.