selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Wednesday, July 20, 2016

Pantau Server Pokemon GO Stabil atau Tidak Lewat 3 Situs Ini

Pokemon GO adalah game terbaru buatan Niantic yang menggunakan GPS dan teknologi Augmented Reality. Meski baru dirilis resmi di beberapa negara, Pokemon GO menjadi salah satu game salah satu game terbaru dan paling banyak dimainkan di seluruh dunia akhir-akhir ini
Salah satu masalah serius yang dihadapi akibat banyaknya orang main game Pokemon GO adalah kapasitas server yang tidak memadai. Dengan banyaknya orang yang main Pokemon GO, tentu beberapa kali kita pernah tidak bisa masuk ke dalam game akibat server Pokemon GO yang tiba-tiba down dan tidak bisa diakses.

Cek Server Pokemon GO, Bermasalah atau Tidak?

Kabar baiknya, Niantic sudah menambahkan beberapa server baru untuk pengguna Asia yang tersebar di beberapa negara, termasuk Indonesia. Server baru Pokemon GO di Asia antara lain:
  • Hong Kong
  • Indonesia
  • Japan
  • Singapore
  • Taiwan
  • Thailand
Karena server Pokemon GO sering down, beberapa orang menciptakan sebuah situs untuk memantau server Pokemon GO. Di sini Saya telah merangkum berbagai situs terbaik untuk mengecek server Pokemon GO. Apakah servernya down atau tidak, bisa kamu lihat di situs-situs berikut ini.

MMO Server Status

cara-cek-server-pokemon-go-1
MMO Server Status adalah sebuah situs yang dibuat di London. MMO Server Status akan menunjukan apakah server Pokemon GO di berbagai belahan negara sedang bermasalah atau tidak lewat link berikut ini: http://www.mmoserverstatus.com/pokemon_go. Selain Pokemon GO, ada juga server game lain yang bisa di cek di sini, mulai dari Runes Of Magic, Shaiya, Maplestory, Crossfire, dan masih banyak lagi.

CMMCD

cara-cek-server-pokemon-go-2
CMMCD juga menyediakan informasi untuk mengecek status Pokemon GO stabil atau tidak lewat link berikut ini: http://cmmcd.com/PokemonGo/. Di situs ini kamu juga bisa memberikan informasi apakah server Pokemon GO di smartphone kamu sedang stabil, tidak stabil, ataupun down.

Is Pokemon GO Down or Not

cara-cek-server-pokemon-go-3
Is Pokemon GO Down or Not juga bisa digunakan untuk mengetahui status server Pokemon GO sedang stabil atau tidak. http://ispokemongodownornot.com/ menyediakan berbagai macam statistik di dalamnya, mulai dari Latency, Uptime, Informasi Lure, Pokemon Trainer Club login, dan masih banyak lagi.
Itulah beberapa situs yang bisa digunakan untuk mengetahui status server Pokemon GO, apakah stabil, tidak stabil, ataupun bermasalah. Jika kamu punya rekomendasi situs lainnya, kamu bisa share di kolom komentar.
jalantikus.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pantau Server Pokemon GO Stabil atau Tidak Lewat 3 Situs Ini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/07/pantau-server-pokemon-go-stabil-atau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.