selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Wednesday, July 20, 2016

Cara Cepat Memecahkan Telur di Pokemon GO Tanpa Berjalan Kaki

Pokemon GO adalah salah satu game yang mengharuskan kamu keluar rumah untuk bisa mendapatkan Pokemon. Bukan hanya untuk mendapatkan Pokemon, berjalan kaki juga harus dilakukan untuk memecahkan sebuah telur yang kamu dapatkan. Rute perjalanannya pun berbeda-beda, mulai dari 2 KM, 5 KM, dan 10 KM.
Semakin panjang rute perjalanannya, kemungkinan untuk mendapatkan Pokemon langka akan semakin besar. Jika kamu tidak ingin berjalan namun ingin memecahkan telur di Pokemon GO kamu, di sini Saya akan memberikan beberapa cara unik untuk memecahkan telur (Hatch Egg) Pokemon GO tanpa harus berjalan kaki.

Cara Memecahkan Telur di Pokemon GO Tanpa Berjalan Kaki

Cara 1-3: Video buatan Rusty Cage

cara-memcahkan-telur-dipokemon-go-tanpa-berjalan-1
Sebuah channel YouTube bernama Rusty Cage membuat video menarik tentang memecahkan telur Pokemon GO. Video berjudul Pokemon GO Hack! ini akan memberitahu penontonnya bagaimana cara memecahkan telur (Hatch Egg) tanpa harus berjalan kaki.
Dalam video berdurasi 1 menit 17 detik, ada 3 cara yang diberikan Rusty Cage untuk bisa memecahkan telur Pokemon GO tanpa harus berjalan, mulai dari:
  1. Taruh di ban sepeda
  2. Taruh di atas pemutar musik
  3. Digantung di kipas angin

Cara 4-7: Video buatan Marlin

cara-memcahkan-telur-dipokemon-go-tanpa-berjalan-2
Selain video buatan channel Rusty Cage, ada lagi cara lain untuk memecahkan telur di Pokemon GO tanpa harus berjalan. Video buatan Marlin ini juga cukup ini, dia memberikan beberapa cara untuk menetaskan telur tanpa berjalan. Caranya antara lain:
  1. Menggunakan Hoverboard
  2. Robot Roomba
  3. Taruh di balita
  4. Taruh di Drone
Untuk melihat bagaimana cara Marlin memecahkan telur Pokemon GO tanpa harus berjalan, kamu bisa lihat video berikut ini:
Itulah beberapa untuk menetaskan telur Pokemon GO tanpa harus berjalan. Jika kamu punya cara lain, kamu bisa share di kolom komentar.
jalantikus.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Cepat Memecahkan Telur di Pokemon GO Tanpa Berjalan Kaki
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/07/cara-cepat-memecahkan-telur-di-pokemon.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.