selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Saturday, July 23, 2016

Apa Yang Terjadi Bila Telah Mencapai Level 30 di Pokemon GO

Seberapa hebat kamu bermain Pokemon GO? Semakin tinggi level kamu, semakin bertambah pula jumlah XP yang dibutuhkan untuk dapat naik level berikutnya. Benaran deh naik level dengan cepat di Pokemon GO itu bukan perkara yang mudah. Fokus melakukan action yang memberikan banyak XP dalam waktu singkat adalah kunci utama untuk naik level.
Oh ya, jadi kamu sudah mencapai level berapa? Tidak peduli betapa gemarnya kamu mengoleksi Pokemon, kamu mungkin harus mengaku kalah sama orang ini. Ya, sudah ada gamer yang saat ini mencapai level 30 di Pokemon GO loh. Aduh! Penasaran apa saja yang terjadi di level 30?

Inilah yang Bakal Terjadi Saat Kamu Mencapai Level 30 di Pokemon GO

Dilansir dari Mashable, user Reddit dengan nama Verigood yang mengaku sebagai seorang Product Manager di sebuah perusahaan perangkat lunak di California ini mengklaim telah mencapai level 30 di Pokemon GO. Sebagai buktinya, ia pun memamerkan beberapa screenshot di Reddit. Cukup mengesankan ya, padahal baru sekitar 2 minggu.
level 30 di Pokemon GO
Selain semakin banyak Pokemon kuat yang bisa kamu tangkap, saat mencapai level 30 banyak pula item menarik yang akan didapat oleh para trainer monster Pokemon sebagai bonus. Gambar di atas adalah daftar lengkap item bonus yang nantinya bisa kamu dapatkan di level 30.
jumlah pokemon
pokemon
Verigood juga bercerita, ketika kamu mulai mencapai level di atas 20. Tingkat kesulitan menangkap Pokemon menjadi semakin tinggi, bahkan untuk Pokemon tipe biasa pun sering lepas dari jeratan. Meskipun Verigood sudah mencapai level 30, ia masih belum menangkap semua Pokemon dan baru berhasil mengumpulkan 121 karakter Pokemon saja.
xp yang dibutuhkan
Koleksi Pokemon yang sudah Verigood dapatkan, sudah memiliki CP atau combat power yang hingga ribuan. Nah karakter Pokemon paling tinggi Exeguttor dengan CP 2423. Menurutnya permainan masih jauh dari selesai, untuk mencapai level selanjutnya dibutuhkan 500.000 XP untuk naik level ke 31. Sayangnya, belum ada tanda Master Ball atau karakter Pokemon legendaris.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apa Yang Terjadi Bila Telah Mencapai Level 30 di Pokemon GO
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/07/apa-yang-terjadi-bila-telah-mencapai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.