selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Monday, May 2, 2016

New Whaff Locker 2016 aplikasi penghasil uang terbaru di hp android


 Salam netpreneur kali ini saya akan membahas aplikasi yang baru di keluarkan oleh whaff yaitu whaff locker. Whaff locker adalah aplikasi pengunci layar yang dapat memberikan imbalan dan Whaff Locker baru diluncurkan pada 12 April 2016. Tapi jangan salah, Google PlayStore mencatat bahwa pengunduh aplikasi ini sudah lebih dari 5.000 orang hanya dalam waktu dua pekan. Artinya, peminat aplikasi ini sangat besar. Tentu saja, alasan orang download Whaff Locker karena iming-iming penghasilan dollar yang dijanjikan.

Bagi orang yang sudah menggunakan Whaff Rewards sebelumnya tentu sudah mengenal betul reputasi pengembang aplikasi ini. Whaff Rewards terbukti telah membayar ribuan dolar ke para penggunanya di seluruh dunia. Indonesia menjadi salah satu penyumbang user terbanyak bagi Whaff Rewards. Cukup seimbang, karena dari segi penghasilan, user Whaff Rewards dari Indonesia juga meraih penghasilan terbesar. Tentu kita tahu, peringkat pertama penghasilan Whaff Rewards diraih oleh Bagas Pramudita yang sudah menghasilkan lebih dari Rp 300 juta dari aplikasi ini.

Soal reputasi, pengembang aplikasi dari Korea Selatan ini sangat terpercaya. Saya sendiri, sudah mencicipi manisnya dolar dari Whaff Rewards selama setengah tahun terakhir. Pertanyaannya? Apakah Whaff Locker mampu memberikan penghasilan yang besar sama seperti Whaff Rewards?

Saya sudah menjajal aplikasi ini selama beberapa hari. Kesimpulan saya, aplikasi Whaff Locker memberikan peluang pendapatan yang besar pula. Dengan sistem kerja yang sedikit berbeda dengan Whaff Rewards, aplikasi ini juga memudahkan user mendapatkan dolar secara pasif. Artinya, asal aplikasi terpasang pendapatan akan tetap mengalir. Meskipun, tentu akan jauh lebih besar potensi penghasilannya jika user melakukan tugas-tugas lain juga di Whaff Locker.. Tidak terlalu berbeda cara menggunakannya hanya dengan cara mengecek setiap beberapa jam kunci hp layar android kita. Imbalan yang kita dapatkan hanya dengan menggeser layar ke sebelah kanan dan membaca berita anda sudah bisa dapatkan imbalan. Bagi yang belum pernah menggunakan whaff silahkan ikuti langkah- langkah di bawah ini:
1. Download whaff locker di google play store
2. Buka dan login lewat facebook.
3. Setelah anda login lewat facebook akan muncul kode undangan. Silahkan masukan kode ini untuk mendapat imbalan pertama anda sebesar 0.300$ CS48000 ingat jangan sampai salah karena hanya sekali kesempatan GUN.
4. Anda tinggal mengecek dan geser ke kanan jika sudah ada pemberitahuan yang bertuliskan dollar di layar kunci anda. Silahkan lihat gambar seperti dibawah ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: New Whaff Locker 2016 aplikasi penghasil uang terbaru di hp android
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/05/new-whaff-locker-2016-aplikasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.

Arsip Blog