selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Monday, May 2, 2016

4 Aplikasi GPS paling akurat untuk hp andorid 2016

http://www.teknonetwork.com/
GPS sangat membantu ketika kita bepergian tetapi tidak tahu arah atau jalan yang harus dilalui. Aplikasi ini mengandalkan sistem satelit yang ada di Indonesia sehingga mampu memberikan informasi yang sangat tepat dan akurat. Saat ini ada banyak aplikasi GPS yang bisa anda gunakan pada perangkat android anda dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
Agar aplikasi GPS dapat berjalan dengan baik tentu membutuhkan koneksi yang stabil sehingga ketika kita bergerak kesuatu tempat, maka posisi kita pada aplikasi GPS pun akan ikut bergerak karena itulah GPS merupakan aplikasi navigasi terbaik yang ada saat ini. Pada dasarnya sebuah smartphone telah dibekali dengan aplikasi GPS, tetapi jika anda ingin menggunakan aplikasi GPS lain yang secara interface lebih menarik? Anda bisa coba mendownload dan menggunakan beberapa aplikasi GPS berikut ini.
  1. GPS Navigation & Maps Sygic
aplikasi android untuk GPS terbaik
Aplikasi ini memiliki kelebihan lain yaitu dapat digunakan pada posisi Offline sehingga ketika maps diupdate secara inline, maka anda bisa menggunakannya tanpa koneksi. Fitur yang terdapat pada aplikasi ini sudah cukup lengkap dengan tampilan dispay peta 3D, fitur ini menyajikan kualitas gambar maps yang sangat menarik.
2. BackCountry Nav Topo Maps GPS
Screenshot 2016-04-17 09.04.00

Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :

1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore,
2. Install, dan buka aplikasi tersebut,
3. Login dengan menggunakan akun facebook,
4. Masukan kode invitation berikut BG03857 untuk dapat $0.3
5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah
Jangan lupa share trik ini ya.. invitation BG03857
Aplikasi GPS berikutnya adalah BackCountry Nav Topo Maps GPS. Aplikasi ini sudah mendukung fungsi topogragi pada peta sehingga anda dapat melihat bentuk dataran yang akan memperjelas bagaimana kondisi medan saat ini. Bagi anda yang hoby bertualang, aplikasi ini sangat membantu anda terutama ketika mendaki gunung atau melakukan kegiatan lainnya karena BackCountry memiliki kelebihan yaitu dapat digunakan tanpa membutuhkan koneksi internet.
  1. Real-Time GPS Tracker
Screenshot 2016-04-17 09.04.50
Jika anda memiliki smartphone dengan spesifikasi yang rendah mungkin sedikit sulit untuk menjalankan aplikasi GPS yang memiliki kapasitas besar tetapi tidak untuk aplikasi ini. Real-Time GPS Tracker merupakan aplikasi GPS yang memiliki kapasitas kecil yaitu hanya sekitar 2.7 MB sehingga mampu berjalan dengan baik pada smartphone dengan spesifikasi rendah.
  1. Glympse – Share GPS Location
Screenshot 2016-04-17 09.05.32
Glympse GPS merupakan aplikasi GPS yang mana aplikasi tersebut sekaligus memberikan informasi lokasi secara langsung melalui perangkat smartphone. Secara interface, tampilan aplikasi ini snagat simpel dan mudah dimengerti sehingga akan memudahkan anda dalam menggunakan aplikasi tersebut.
http://www.komunitasandroid.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Aplikasi GPS paling akurat untuk hp andorid 2016
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/05/4-aplikasi-gps-paling-akurat-untuk-hp.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.

Arsip Blog