selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Monday, May 2, 2016

Cara mendapatkan uang dari Android dengan aplikasi Whaff Rewards

Whaff atau Whaff Rewards telah menjadi mesin penghasil uang bagi pengguna handphone berbasis android di seluruh dunia. Banyak orang yang sudah sukses mengantongi ribuan dollar AS dalam jumlah besar dari aplikasi ini. Anda tidak perlu cemas tidak mahir dalam bahasa Inggris karena saat ini Whaff sudah mendukung penggunaan bahasa Indonesia.

Tentu untuk menjalankan aplikasi ini hingga dapat mengalirkan dollar ke kantong Anda bukan tanpa modal. Untungnya, modal yang dibutuhkan hanya handphone dengan sistem operasi android, paket data untuk internet dan yang paling utama; Anda punya kemauan untuk mendapatkan dollar dari Whaff Rewards.


Untuk mengalirkan dollar ke rekening bank Anda, pertama kali yang harus dilakukan adalah mendaftar aplikasi Whaff Rewards.

Catat, Anda tidak dipungut biaya apapun alias gratis untuk mendownload aplikasi ini. Jadi tidak perlu modal dan tidak ada risiko rugi. Jika pun di kemudian hari, Anda merasa aplikasi ini tidak ada manfaatnya. Anda bebas uninstal kapan saja, tanpa perlu menjelaskan alasannya.

Berikut ini cara mendownload dan mendaftar Whaff Rewards:

1. Sebelumnya catat dulu kode CS48000 yang akan dipergunakan untuk pendaftaran. Lalu buka Play Store di handphone android Anda dan ketiklah kata kunci Whaff Rewards atau klik di sini. Setelah ketemu dengan aplikasi yang dicari, segera download.

2. Setelah aplikasi berhasil didownload dan terinstal di handphone, selanjutnya Anda klik Log In/ Masuk dengan menggunakan akun Facebook. Whaff Rewards akan meminta izin untuk mengakses info profil Facebook untuk melengkapi pendaftaran yang tengah dilakukan. Klik OK saja.

3. Selanjutnya di layar Whaff Rewards Anda akan muncul kotak invitation code. Masukan atau enter kode CS48000 untuk mendapatkan bonus langsung senilai US$ 0,300. Kotak tersebut hanya akan muncul sekali. Jangan sampai terlewat untuk memasukan kode CS48000 agar bonus tidak hilang.

4. Setelah proses registrasi selesai, Anda sudah bisa menjalankan mesin uang ini. Mulailah download aplikasi di fitur-fitur yang tersedia seperti Pick Premium, Pick Whaff dan Kehadiran.
Ini adalah awal pendapatan saya di whaff
 dan ini  whaff saya
Selamat mencoba dan jangan lupa ya masukan kode CS48000 untuk mendaftarkan akun whaf rewardnya,
goodluck broo semoga bermanfaat.. :D
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara mendapatkan uang dari Android dengan aplikasi Whaff Rewards
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/05/cara-mendapatkan-uang-dari-android.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.

Arsip Blog