selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Friday, August 5, 2016

PokeVision Ditutup? Nih, 3 Situs dan APK Untuk Menemukan Pokemon di Pokemon GO!

Saat ini hampir semua orang keranjingan dengan sebuah game. Apalagi kalau bukan game Pokemon Go. Game hasil kerjasama antara Nintendo dan Niantic Labs ini sangat populer dan sukses. Di Indonesia sendiri banyak kalangan yang memainkan Pokemon Go, serta rumor peraturan pemerintah yang membatasi ataupun melarang permainan ini.
Game ini membuat pemainnya keluar ruangan untuk menjelajah demi menemukan monster unik dan langka. Semakin lama pemain bosan dengan monster yang mereka temukan, misalnya Pidgey, Ratata, Doduo, dan Weedle. Karena itu beberapa pengembang software membuat website atau APK yang berfungsi sebagai pemindai Pokemon di area tertentu.
Seperti yang kita ketahui di PlayStore bertebaran aplikasi yang tidak sesuai dengan keinginan pengunduh. Karena itu Saya akan membahas website dan APK favorit serta akurat untuk mencari Pokemon.

3 Situs dan APK Untuk Menemukan Pokemon di Pokemon GO

1. PokeSpy

Aplikasi PokeSpy iSTTS
Aplikasi website PokeSpy ini dikembangkan oleh mahasiswa STTS Surabaya untuk kepentingan riset. Fitur yang dimiliki adalah filtering Pokemon, jadi pengunjung situs dapat memilih Pokemon mana saja yang ingin ditampilkan di peta. Sayangnya PokeSpy ini hanya bisa digunakan untuk area Jakarta, Bandung, dan Surabaya saja.

2. PokeWhere

PokeWhere
PokeWhere adalah radar untuk menemukan Pokemon dan finder yang akan menunjukkan lokasi Pokemon sekitar secara real time. Pengguna dapat pergi ke lokasi dengan mengklik tombol di bagian kanan atas. Kemudian, ketika pengguna memindahkan peta di sekitar maka akan melihat ikon muncul di bagian bawah untuk membiarkan pengguna mencari Pokemon. Jika tidak menemukan apapun, maka kamu bisa tekan lama pada peta untuk memindai daerah.

3. Poké Scanner - Nearby Pokemons

masukkan deskripsi gambar disiniPoke Scanner dibuat untuk menjadi dukungan aplikasi untuk Pokemon Go, sehingga pengguna dapat dengan mudah memindai dan menemukan Pokemon terdekat. Poke Scanner memindai lokasi pengguna real time untuk mencari Pokemon setiap 30 detik dan menampilkan yang dapat ditangkap, serta jenis Pokemon dan kapan akan menghilang dari lokasi tersebut.
Download aplikasi Poké Scanner - Nearby Pokemons.
Download Game Pokemon GO di JalanTikus
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PokeVision Ditutup? Nih, 3 Situs dan APK Untuk Menemukan Pokemon di Pokemon GO!
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/08/pokevision-ditutup-nih-3-situs-dan-apk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

1 comment:

  1. Wow thats really amazing I have heard a new app armored core 6 pc this app is great and I have started looking at it.Thanks for the help and suggesting the matter I will go forward with it.Keep publishing and writing new article.

    ReplyDelete

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.